Jumat, 01 Maret 2013

antara hidup dan mati


Antara Hidup Dan mati

cerpenAku berjalan di sebuah lorong yang sangat gelap, aku bingung aku harus memulai berjalan ke arah mana, aku merasa diriku telah jauh masuk ke dalam lorong ini, tak ada seorang pun yang datang menghampiriku, aku kebingungan, akhirnya aku duduk di sebuah batu yang amat cukup besar. Di stu aku membaringkan badanku, aku belum pernah tidur selama 3 hari ini, aku terkantuk,

Saat aku terbangun, aku berada di sebuah tempat yang sangat terang demerang, tapi aku bingung kenapa tidak ada seorang pun di tempat ini, kemudian aku berlari menyusuri tempat ini, aku hitung kira-kira aku berlari sudah 2 jam, tetapi aku belum menemukan seorang pun yang tinggal di tempat ini, kemudian aku duduk di bawah pohon kamboja, aku merasa lelah, aku kembali tertidur di bawah pohon kamboja.

Aku terbangun, tapi aku terbangun di suatu tempat yang berbeda lagi, aku berada di suatu tempat yang sangat panas, banyak api di sekelilingku, aku sangat bingung, aku sedang berada dimana, aku berteriak, tak ada yang menjawab, aku menangis, tak ada yang mebujuk ku agar aku tidak menangis, aku berpikir apakah ini yang dinamakan antara hidup dan mati???????????????????................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar